Code @Knock! Cafe

Hey, code! Apa kabar? Haha, lebay ya.. Code, kali ini aku mau curhat. Tadi aku habis dari Knock! Cafe sama temen aku yang supercantik itu code, iya, Riska yang ini :

05149c3295e277c953e25e30e175c55f

Tempatnya nyaman code, emm, susananya enak.. Aku kesana buat nukerin kupon dari MbakDiskon.com code, jadi waktu itu lagi ada diskon dari mbakdiskon.com, Cuma 20rb kita udah bisa dapet Macaroni Schotel+Royal Ice Cake+Strawberry tea. Makasih deh buat mbakdiskon, top banget cwiiinss (ala-ala mbakdiskon) 😀 dan.. rasa makanannya, udah barang tentu code, enak 😀 Lidah berasa dimanjain banget, mulai Strawberry Tea nya, terasa banget strawberry nya, manis dan seger punya deh. Trus macaroni schotel-nya, enak dengan taburan keju yg leleh gitu diatasnya. Juga Royal Ice Cakenya, aku pilih yang coffee code, nah, riska yang green tea, sama deh, Juara! Enak deh pokoknya! (Ga terlalu bisa review makanan, yang jelas, Enak! ) 😀

Tuh liat gambarnya, bikin leleh kan code, jadi pengen lagi lagi lagi 😀

543831_540709025947759_386931561_n

                                                 734858_540709049281090_530943479_n

375574_466283310056998_1032031852_n


Dan di buku menunya ya code, ada space buat kita bisa corat-coret. Haha,. Waktu aku buka tu ya lulu-lucu sih, ada yang curhat, ada yang isinya harapan, ada yang nilis quote, ada yang gambar lucu-lucu gitu, ada juga yang nulisin pacar-pacarnya, gini nih kurang lebih “satu bulan empat pacar, kurang sangar piyek coba?” hahaha.. lucu ya code.  Dan, aku nulis tentang kamu, tentang lovelycode.. Inih aku fotoin :

Coretanku

Yaa., isinya itu salah satu kata sakti dari buku sakti aku.. Kalimat sakti dari Bang Ochi code, yang bisa ngademin atiku dan menyelamatkan aku dan selalu bisa menyemangati aku untuk tetap jadi Programmer, doing what i love and.. loving what i do, yeah, i love you code 😀

Emang kemaren sempet down masalah kamu code, tapi aku bisa ngatasinya, disana aku curhat tentang kamu ke Riska, eh, ga kerasa udah 2 jam aku disana, betah banget ya code? Emang knock cafe tu juara deh! Ayo temen-temen, pada kesana, recomended bangetlah pokonya! 😀  jadi pengen kesana lagi sama kamu code, wkwkwk. Kayanya bakal banyak inspirasi deh, aku disana bentar aja udah banyak aliran ide yang masuk tentang kamu code 😀 Pengen juga sama Bang Ochi #ngarepp.. Royal ice cakenya mantep code! Heehe.. Jadi semakin membaik suasana hati aku, makasih buat knock cafe buat tempat yang nyaman dan makanan yang sangat memanjakan lidah-nya, maksih juga buat mbakdiskon.com yaa,, lagi-lagi dong cwiiinss, ditunggu deals terbarunya ~karena diskon itu hemat dan hemat itu pangkal kaya #slogannya mbakdiskon 😀 haha, bener banget mbak!

Entah kenapa, aku selalu adem kalo habis dapet kalimat-kalimat sakti dari Bang Ochi code, programmer mastah dia 😀 Nanti aku ceritakan lebih lanjut, di lovelycode ini, itu bakal jadi salah satu temanya, selain code, curecode nambah satu lagi, #BukuSakti 😀

2 thoughts on “Code @Knock! Cafe

    • ya iya dong mastha, masa cuma ngeliatin doang ? kan ya capek.. makanya, langsung aja ke TKP, nyobain Royal ice cake nya knock cafe! dijamiin langsung ngadeeeemmmm :3

Leave a Reply

